Langsung ke konten utama

PESTA DEMOKRASI SISWA SMA PGRI 1 PATI

PESTA DEMOKRASI SISWA SMA PGRI 1 PATI TAHUN PELAJARAN 2010/2011 SANGAT MERIAH
Pati - Kesibukan para pengurus osis tahun 2009/2010 namdaknya sudah menjadi tradisi di kampus merah putih ini. Kesiibukan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan suksesi kepemimpinan petinggi siswa di SMA PGRI 1 Pati pada tahun pelajaran 2010/2011. Tepatnya hari senin tanggal 2 Agustus 2010 semua siwa SMA PGRI 1 Pati mengikuti pesta demokrasi akbar yang dilaksanakan dengan sangat sederhana dan meriah. Diantara kandidat OSIS yang di jagokan adalah :
Fitria mendapat 53 suara, Ari 151 suara, Nur kholifah 425 suara, Eka 145 suara dan inta mendapat 325 suara. Jadi pesta demokrasi pada tahu 2010/2011 dimenengkan oleh Nur Kholifah dari kelas XI IPA 1. Setelah selesai perhituangan suara yang dimeriahkan tepuk tangan maka dilanjutkan penyususnan pengurus OSIS Periode 2010/2011 di ruan IT.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Pilih Prodi

Tugas Individu : 1. Bayangkan dan Tulislah bahwa Lima tahun ke depan Kalian ada di Lima Instansi Besar untuk bekerja disana ! 2. Setelah menulis 5 Instansi tempat kerja kalian. Program studi apa yang akan kalian pilih dalam kuliah ! 3. Universitas apakah yang kalian minati? Jawaban ditulis dalam kolom komentar ?

Tips Mengatur Waktu yang Efektif dan Efisien

Semua orang memiliki jumlah waktu yang sama setiap harinya. Dalam satu minggu kita menghabiskan 168 jam. Setengah dari waktu yang kita gunakan habis karena empat hal, yaitu: tidur, makan, bergaul dan hubungan interpersonal. Sering kali ditemui bahwa banyak SISWA yang masih belum dapat mengatur waktu dengan cara efisien sehingga mereka mengalami kesulitan dalam mengatur jadwal yang tentunya sangat penuh dengan aktivitas dan juga kegiatan belajar. Masalah yang muncul dalam mengatur waktu adalah jika setiap hari kita memiliki kegiatan dan sulit untuk dikontrol, maka masalah akan muncul. Masalah yang muncul tersebut disebabkan oleh beberapa faktor yaitu perencanaan yang tidak terorganisasi, tidak jelas, melenceng, tidak konsisten, tidak ada tujuan, dan kurang efektif dalam menggunakan waktu. Akan sangat membantu jika kita menuliskan beberapa masalah yang muncul dalam pengaturan waktu. Ada beberapa tips atau strategi yang dapat membantu mahasiswa dalam mengatur waktunya agar le